jurusan perkuliahan yang cocok untuk anak  IPS

next-level-study.com– Halo sahabat NLS. Perlu kalian ketahui banyak sekali jurusan perkuliahan yang cocok untuk anak IPS.

IPS sangat identik dengan sosialisasi dan solidaritas yang sangat baik sehingga mereka sangat mudah berinteraksi dengan orang asing.

berikut adalah jurusan – jurusan yang sangat cocok untuk anak IPS! yuk simak informasi berikut !siapa tau ada jurusan yang akan kamu sukai.

1, Akuntansi dan keuangan

Salah satu jurusan yang cocok untuk anak IPS yaitu akuntansi dan keuangan selain satu jalur, jurusan ini juga banyak dicari oleh perusahaan karena setiap perusahaan membutuhkan jasa nya dan sudah tentu prospek kerja jurusan ini sangat besar dan sangat di butuhkan dimana -mana.

2, Manajemen bisnis

Jurusan yang cocok untuk anak IPS selanjutnya adalah manajemen bisnis. Peluang kerja jurusan ini juga sangat besar selain bisa mengelola berbagai jenis bisnis dan mampu me manajemen nya agar lebih baik untuk ikut bersaing di tingkat global.

3, Sistem informasi

Sistem informasi juga termasuk jurusan yang cocok untuk anak IPS karena selain berkaitan dengan interaksi dengan orang lain sistem informasi juga mempelajari aspek dan teknis teknologi untuk menyebarkan informasi agar lebih cepat di terima masyarakat dan berkaitan erat dengan manajemen dan bisnis karena mereka akan saling di untung kan satu sama lainnya.

4, Desain Komunikasi Visual

Jurusan yang cocok untuk anak IPS berikutnya adalah desain komunikasi visual. Jurusan ini cocok untuk kalian yang sangat suka menggambar dan menanamkan ide – ide kreatif nya kedalam desain. jurusan ini juga memiliki banyak peluang kerja karena lulusan jurusan ini mampu membuat tampilan website lebih menarik, hingga membuat karakter animations yang saat ini begitu banyak di gemari remaja.

5, Jurusan sosiologi

Jurusan satu ini sangat cocok untuk anak IPS karena kalian sudah mempelajari dasar nya di SMA dan itu akan memudahkan kalian untuk memahami materi lanjutannya.

Bagaimana sahabat ? apakah ada jurusan yang kalian sukai di atas?

2 komentar untuk “jurusan perkuliahan yang cocok untuk anak  IPS”

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll to Top